Halaman

Translate

Minggu, 18 November 2012

Indonesia Tahan Kamerun 0-0

Jakarta. Kepercayaan diri timnas Indonesia semakin kuat jelang tampil diajang Piala AFF pekan depan.
 
Itu setelah sukses menahan imbang tanpa gol timnas Kamerun, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakrta, Sabtu (16/11) semalam.
 
Mendapat tekanan bertubi-tubi dari Kamerun, di meit-menit awal babak pertama, anak asuh Nil Maizar mampu beberapa kali merepotkan lini pertahanan Kamerun penghuni peringkat 65 FIFA di babak kedua.
 
"Alhamdulillah anak-anak bermain dalam motivasi tinggi.  Hasil laga ini cukup menggembirakan karena menjadi modal berharga untuk tampil di Piala AFF," tegas pelatih Nil Maizar dalam sesi jumpa pers usai laga.
 
Ditambahkan, dengan hasil imbang ini, sangat diharapkan tidak membuat pemain-pemain kami terlena, karena hanya ajang uji coba, ajang sesungguhnya baru di AFF nanti.
 
Mengenai pujian pelatih dan kapten Kamerun terhadap penampilan kiper Endra Prasetya, Nil memastikan semua pemain tampil luar biasa.   Sebab tanpa dukungan pemain lain, sudah pasti tidak bisa berbuat banyak.
 
Sementara itu, Wahyu Wijiastanto, mengaku sukses menahan Kamerun bakal menjadi modal berharga bagi dia dan rekan-rekannya tampil di piala AFF.
 
" Jujur saja, ini kali pertama kami bermain dibawah dukungan penonton yang cukup nanyak.  Hal ini menambah semangat juang kami.  Apalgi ini adalah uji coba terakhir sebelum turun di piala AFF," beber Wahyu.
 
Sementaraitu pelatih Kamerun, Nike Diedone, memuji penampilan kiper Indonesia Endra Prasetya yang menurutnya sebagai pilar palang pintu Indonesia, sehingga tidak kebobolan.
 
" Masalah utama kami adalah recovery yang tidak cukup. Tapi, sebetulnya kami bisa memenangkan pertandingan, hanya saja kiper Indonesia tampil luar biasa," puji Nike Diedone yang diamini kapten tim Kingut M Pondo,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar